Filled Under:

Pesan Ayah, untukmu yang baru mengucap salam didunia..

"Dunia ini tidak akan pernah mudah annaku, itulah sebabnya Allah rabbul 'izzati mengajarimu menangis sebagai pelajaran pertama diperjumpaan kita yang pertama, kemarin. Saat engkau mengucap salam kepada dunia yang menunggumu lahir dengan harap-harap cemas. Dan ketahuilah annaku, disana masih akan ada tangisan-tangisan lain jika engkau memilih untuk istiqamah, bertahan dijalan keterasingan...

Istiqamah bukanlah hal mudah, ia adalah pekerjaan hati dan jassad yang membedakan antara pemegang panji-panji kemenangan dan pecundang dijalanan sana. Istiqamah itu tidak mudah, namun hal itulah yang akan membuat balatentara langit iba dan turun ke bumi membawa rahmat dan pertolonganNya.

Ingatlah satu ayat ini, ya bunayya..
"Innalladziina qooluu robbunallahu tsummastaqoomu.."
Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan Allah adalah rabb kami dan kemudian mereka istiqamah dalam pendirian itu...

"Tatanazzalu 'alaihimul malaaikah...
Kemudian para malaikat turun kepadanya..

"Allaa takhoofuu walaa tahzanuu..
Janganlah kamu takut dan jangan pula engkau bersedih

"Waabsyiruu bil jannah...
Bergembiralah dengan syurga

"Allati kuntum tuu'adun...
Bergembiralah dengan syurga yang telah dijanjikan!!

Jangan menangis anakku, jangan risau jika abi-mu jarang menyentuh dan menghangatkanmu ketika udara menjadi dingin. Bahagiakan ummi-mu dengan seyum-seyum kecilmu. Atau damailah dalam mimpimu. Jangan menangis dan membuat ummiy khawatir dan teringat abimu.

Jika ayahmu kelak tidak pulang lagi, maka berdo'alah agar engkau mampu mengikuti jejaknya dan jejak para pemburu lain ditempat-tempat rahasia dimana setiap tetes keringat dan darahnya dihargai bidang-bidang tanah syurga."



Pesan ini ditulis oleh salah satu ustad dan guru yang mengajar kami tentang ruqyah di depok, Ustad Nai, Nuruddin Al Indunissy. selamat atas kelahiran anak pertamanya ya ustad, Barakallah atas ilmu yang sudah diajarkan, semoga dedebisa menjadi anak soleh, dan pejuang agama Allah serta mengikuti jejak ayahnya :) Inshaa Allah. Aamiin.
kontak : https://www.facebook.com/nai.rehabhati

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Bermanfaat :)

Semoga Bermanfaat :)

Copyright @ 2015 GOLD GENERATION.

Supported byBlogger | Insomnesia